TERENAK!! KERIPIK PANGSIT KEKINIAN

 KERIPIK PANGSIT



Keripik pangsit - merupakan salah satu cemilan yang dibuat dari tepung terigu dan campuran bahan makanan lainnya. Cemilan yang rendah serat karena menggunakan bahan yang mengandung serat sebanyak 25% yaitu tepung terigu. Dengan berbagai bentuk dan digoreng . Keripik pangsit memiliki tekstur yang renyah gurih dan tahan lama. keripik pangsit juga bisa di padukan atau disajikan dengan makan berat seperti bakso mie ayam dan masih banyak lagi.

Selain keripik pangsit rendah serat, keripik pangsit juga memiliki beberapa manfaat diantaranya , menambah nafsuu makan, membantu proses pertumbuhan, mengontrol berat badan melancarkan sistem pencernaan, menunjang aktivitas tubuh, dan membantu memenuhi nutrisi bagi tubuh sebagai energi.



KERIPIK PANGSIT KEKINIAN
Keripik pangsit kekinian - keripik yang dibuat dengan berbagai bentuk yang bermacam macam namun tidak menghilangkan rasa keripik pangsit asli. Selain berbagai bentuk, keripik pangsit kekinian juga memiliki beberapa varian rasa . Dari rasa original , asin, manis , pedas, atau pun pedas manis. Buat kalian pecinta daun bawang , keripik pangsit original di olah dengan daun bawang yang sudah dipotong potong halus. 



KERIPIK PANGSIT BAWANG
Keripik pangsit bawang - yaitu Keripik pangsit yang diolah dengan mencampurkan daun bawang yang sudah di potong potong halus. Untuk rasa ini masuk ke original karena hanya ada rasa daun bawang dan rasa pangsit itu sendiri. keripik pangsit bawang atau daun bawang ini cocok di hidangkan atau jadi teman makan untuk makanan berat seperti bakso , mie ayam , nasi goreng dan masih banyak lagi. Juga bisa dimakan langsung sebagai cemilan. Keripik pangsit bawang ini cocok untuk anda yang suka makanan original.


KERIPIK PANGSIT PEDAS DAUN JERUK
Keripik pangsit pedas daun jeruk - merupakan keripik pangsit yang di olah dengan bubuk cabai asli dan di campurkan oleh daun jeruk yang sudah dipotong secara halus. Keripik pangsit pedas daun jeruk ini sudah jelas sangat cocok untuk kaum pecinta pedass. Cita rasa keripik pangsit menjadi lebih nikmat dan lebih menantang dikarenakan level kepedasan yang ada serta aroma daun jeruk yang enak dihirup dan aman untuk di konsumsi. Keripik pangsit dengan rasa pedas daun jeruk ini cocok dijadikan teman cemilan anda saat sedang bersantai.

KERIPIK PANGSIT STIK
Keripik pangsit stik - yaitu keripik pangsit yang dibentuk tipis panjang panjang seperti lidi. keripik ini biasanya di hidangkan dengan ditemani saos pedas sachet untuk penyuka pedas maupun saos tomat sachet bagi yang tidak suka pedas . Keripik pangsit stik ini biasa jadi cemilan disaat sedang bersantai. 



KERIPIK PANGSIT COKLAT
Keripik pangsit coklat - yaitu keripik pangsit dengan rasa coklat. Keripik pangsit yang sudah di goreng dan kemudian di campurkan dengan coklat yang sudah dilelehkan.Keripik pangsit ini cocok untuk anda yang suka cemilan manis. Keripik pangsit rasa coklat ini juga dapat membuat anda yang memakannya menjadi lebih ceria karena campuran coklat yang membuat mood anda naik. 





WAKTU YANG COCOK UNTUK MENIKMATI LEZATNYA KERIPIK PANGSIT
Waktu yang cocok untuk menikmati lezatnya keripik pangsit - ialah disaat sedang bersantai seperti membaca buku, menonton tv, berkumpul keluarga , berkumpul barsama teman. Keripik pangsit ini juga bisa di hidangkan bersama makanan berat diantaranya bakso, mie ayam, nasi goreng, bubur ayam dan masih banyak lagi. Keripik pangsit dapat dihidangkan di ruang tamu , maupun di ruang makan sebagai cemilan. Keripik pangsit juga bisa di jadikan oleh oleh atau buah tangan untuk orang rumah, jika anda habis berpergian atau jalan jalan.

Jadi untuk cemivers ( cemilan lovers) yang sedang mencari cemilan yang rendah serat, dengan tekstur yang renyah, gurih dan tahan dan memiliki bermacam macam varian rasa, dari mimin merekomendasikan keripik pangsit lah jawabannya. Keripik pangsit yang diolah secara higienis dengan bahan yang berkualitas dan bertekstur super renyah , gurih, tahan lama serta selalu fresh karena diproduksi setiap hari. Keripik pangsit juga memiliki berbagai varian rasa yang beragam. 


REKOMENDASI VARIAN RASA KERIPIK PANGSIT
Untuk cemivers yang pecinta pedas mimin ada keripik pangsit varian pedas dengan berbagai level kepedasan yang ada, menyesuaikan lidah cemivers. Untuk cemivers yang tidak suka pedas dari mimini tersedia berbagai pilihan diantaranya rasa keripik pangsit original, keripik pangsit bawang, keripik pangsit daun jeruk dan keripik pangsit stik. Dan untuk cemivers yang suka cemilan yang rasanya manis manis cemivers bisa pilih keripik pangsit rasa coklat. Dengan lumeran coklat yang melimpah dan rasa keripik Pangsit yang gurih dan renyah merupakan perpaduan yang pas.

Jadi tunggu apa lagi ? isi toples rumah cemivers dengan cemilan yang satu ini, yaitu keripik pangsit.

order now hubungi 👇

WhatsApp:


Tanjungtirta,Kec.Punggelan, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53471.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KERIPIK PANGSIT KEKINIAN

KERIPIK PANGSIT KEKINIAN