KERIPIK PANGSIT KEKINIAN

 Ini Dia Rahasia Sering Ngemil Tapi Gak Bikin Gendut


iluatrasi ngemil terus gak bikin gemuk asal tau ilmunya


pernah kah kalian merasa bersalah setiap mau makan cemilan favorit kalian? etss kalian  gak perlu merasa bersalah!! ketika mau ngemil, ya kalian gak salah baca kok, kebiasaan ngemil bisa pmenjadi sehat bahkan dapat meningkatkan kesejahteraan loh. siapa yang bilang kalo ngemil itu hal yang buruk? Mari kita bahas kenapa kalian harus terbiasa ngemil dengan bijak dan ngemil bisa menjadi teman dalam hidup.


Dalam Setiap Gigitan Merupakan Kebahagiaan

kita bahas terlebih dahulu tentang kebahagiaan. Ngemil tidak sekedar untuk menyenangkan lidah sesaat saja. Melainkan sebuah momen kebahagiaan dalam diri pada hari yang penuh ketekanan dan panjang itu. Siapa yang kalau lagi merasa stres nyemil coklat atau keripik yang renyah? diantara kalian pasti banyak yang seperti itu kan? karena coklat atau makanan yang renyah dapat memberikan kita seperti sebuah pelarian dari hal yang membuat kita pusing. Maka ngemil kita jadikan hal yang sederhana untuk menyebarkan senyuman manis diwajah kita.


Menambahkan Energi Tubuh Kita

Siapa yang setiap siang hari atau di tengah hari yang terik merasa ngantuk dan lesu gak ada semangat semangat nya? Nah, disaat inilah ngemil menjadi teman dan penyelamat dari kesuntukan kalian di siang hari. Cemilan yang dimakan harus tepat, supaya memberikan suatu dorongan energi yang dibutuhkan tubuh untuk menyelesaikan hari dengan semangat. sebuah keripik yang renyah dan gurih bisa menjadi sumber energi yang sangat cocok untuk tubuh. Jadi ketika kalian sudah merasa lesu dan mengantuk di siang hari, segera ambil cemilan yang kecil untuk menemani kalian agar tetap terjaga!!


Porsi Kecil Sangat Penting !!

kunci utama untuk menjadikan ngemil sebagai kebiasaan yang baik adalah dengan cara mengontrol porsi makannya. Kalian tidak perlu memakan semua cemilan yang ada di meja tamu ataupun stok cemilan yang ada dirumah. Kuncinya adalah porsi yang seimbang atau porsi yang kecil. Saat kalian mengatur porsi nyemilmu dengan bijak, kalian bisa menyantap dan menikmati cemilan yang kalian makan tanpa merasa bersalah dan khawatir dengan kenaikan berat badan.


Ngemil Dengan Sehat, Hidup Menjadi Lebih Sehat

Di saat kalian pilih untuk menyantap cemilan yang sehat, kalian juga dapat memilih hidup yang sehat. Benar sekali, peluang saat ngemil memberikan tambahan nutrisi pada tubuh kalian. Cobalah makan buah buahan, sayur sayuran fresh atau yang mengandung rendah lemak dijadikan cemilan. Makanan tersebut mengandung nutrisi,serat , dan Vitamin yang penting dalam memberikan dampak positif terhadap kesehatan kalian.


Stres Dapat Menghilang Tanpa Adanya Obat

Semua orang pasti sering merasakan stres. Namun apa yang kalian lakukan ketika stres itu datang? Tidak perlu menggunakan obat untuk merendam kan stres tersebut melainkan kalian cukup ngemil makanan favorit kalian, karena ngemil sangat efektif dan alami dalam menghilangkan stres. Saat kalian mengunyah makanan yang renyah dan lezat , otak kalian akan melepaskan zat kimia yang membuat kalian jadi merasa rileks dan senang. Jadi saat kalian merasa stres, cobalah makan cemilan yang sehat yang ampuh untuk meredakan stres dan ketegangan.


Tingkat Emosional dan sosial

Ngemil juga dapat untuk membangun koneksi emosional dan hubungan sosial. Saat kalian sedang kumpul bersama teman teman di kafe, mengobrol lah kalian dengan secangkir minuman dan cemilan yang kalian pesan. Momen ini adalah yang dapat mempererat ikatan kalian bersama orang terdekat kalian. Saat ngemil berasama juga dapat menikmati waktu kumpul yang menyenangkan bersama teman maupun keluarga.


Cemilan Yang Lezat Menjadi Pilihan

Begitu banyak pilihan cemilan lezat yang dapat kalian nikmati tanpa kalian merasa bersalah saat menyantapnya. Coklat yang manis dan lezat, keripik yang gurih dan renyah dapat kalian gabungkan menjadi berbagai rasa dan tekstur, serta ngemil dijadikan sebuah pertualangan rasa yang tidak terlupakan. Tunggu apa lagi? cobalah mencicipi berbagai cemilan lezat yang ada disekitar kalian!!.


Kuncinya Adalah Dengan Menjaga Keseimbangan

Kunci dari menjadikan ngemil sebagai kebiasaan baik adalah menjaga keseimbangan. Kalian tidak perlu ngemil terlalu banyak, tetap pada porsi yang kecil dan jangan sampai ngemil menghentikan makanan utama kalian. Karena ini lah cara yang terbaik untuk menjadikan ngemil tetap nikmat dan tanpa efek samping menjadi merugikan.


Pilihlah Cemilan Dengan Bijak 

Langkah memilih ngemil dengan bijak, Cemilan yang mengandung garam,lemah jenuh dan terlalu banyak gula tambahan alangkah baiknya untuk di hindari.

Dan pilihlah yang mengandung bahan bahan alami dan yang mengandung nutrisi bagi tubuh. Saat kalian memilih dengan bijak , kalian mendapatkan manfaat kesehatan bagi tubuh yang sebenarnya dan tidak hanya mendapatkan rasa yang enak sesaat.


Kesimpulan nya adalah jangan pernah merasa bersalah setiap kalian menyantap cemilan favorit kalian. Setiap gigitan nikmatilah dengan sadar, dan tidak lupa untuk menikmati juga manfaat positif yang kalian dapatkan dari cemilan yang kalian santap.


Cemilan yang rendah serat

Carilah cemilan yang mengandung rendah serat salah satunya adalah KERIPIK PANGSIT. Karena bahan utama keripik Pangsit adalah tepung terigu yang hanya mengandung 25% serah. Serta memiliki tekstur yang renyah dan gurih cocok untuk meredakan stres yang melanda. Tidak hanya itu, keripik Pangsit juga memiliki berbagai varian rasa yang beragam. 


Kalian sedang stres? Keripik Pangsit solusinya 😍



order now > klik link dibawah ↓


https://wa.me/6281288377682


https://instagram.com/naishop.id_?igshid=MzRlODBiNWFlZA==


📍Tanjungtirta,Kec.Punggelan, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53471.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERENAK!! KERIPIK PANGSIT KEKINIAN

KERIPIK PANGSIT KEKINIAN